Aplikasi Olah Prota dan Promes Terbaru

Aplikasi Olah Prota dan Promes Terbaru

Ijinkan pada kesempatan ini kami menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk bapak dan ibu dalam membuat prota maupun promes di tahun pelajaran 2018/2019. Aplikasi ini terbuat dengan format excel sehingga akan memudahkan untuk bapak dan ibu melakukan pengeditan.

Berikut ini pengertian dari prota dan promes:
  1. Program Tahunan ( Prota ) adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa
  2. Program Semester (Promes) adalah program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program semester merupakan penjabaran dari program tahunan. Isi dari program semester adalah tentang bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan

Dengan adanya aplikasi ini kami harapkan dapat memotivasi bapak dan ibu dalam mengerjakan administrasi sekolah.Silahkan bagi bapak dan ibu yang menginginkan dapat mendonloadnya pada link yang kami sediakan dibawah ini:


Demikian yang dapat kami sajikan, semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu khususnya dan  sekolah pada umumnya. salam pendidikan kita jumpa pada materi-materi selanjutnya.


Baca Juga





    Subscribe to receive free email updates:

    SDN 2 NGRANDU Informasi Pendidikan, Sekolah Dasar, Guru, Siswa, Administrasi Guru,Pembelajaran, Dapodikdas, PTK, Sertifikasi, PPG, NUPTK, NISN. rpp,rpp k13,rpph,rpp ktsp,rpp bahasa indonesia,rpp k13 kelas 4 rpph tema udara,rpp bahasa jawa sd kurikulum 2013 jawa timur,rpp kelas 3 semester 2,rpp bahasa inggris,rpp kurikulum 2013,rpp k13 revisi 2017,rpp tematik kelas 2 rpp kelas 2 semester 2,rpp tematik kelas 1,rpp bahasa arab,rpp k13 kelas 1,rpp gaji asn,rpp kelas 4 semester 2,rpph tk a semester 2,rpp ipa kelas 5 semester 2,rpp adalah,rpp akidah akhlak,rpp atletik,rpp akidah akhlak mi,aplikasi,raport,PNS,Dapodikdasmen,portal k7 bos alternatif,dokumen 1 k13 sd,dokumen 1 kurikulum 2013 tahun, download administrasi sekolah smp, perangkat pembelajaran kelas 2 sd,promes ktsp kelas 3 semester 1 2018.